oleh

Raih Juara Dua, Atlit Catur PWI Lampung Terima Bonus

Yogyakarta – Atlit Catur PWI Lampung, Rolly Johan mendapat bonus dari ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian, atas prestasi yang di raihnya menjadi juara 2 pada event pra Porwanas di Yogyakarta, Jum’at (12/11/2021).

“Ini bentuk penyemangat, agar atlit terus berlatih guna menuju Porwanas di Provinsi Jawa Timur,” kata Supriyadi.

Meskipun hanya menjadi juara dua, namun torehan yang di raih Rolly menjadi kebanggan tersendiri bagi Supriyadi.

“Meski kita mendapat juara 2 dan 3 pada cabor catur, saya yakin atlit kita mampu meraih emas pada porwanas mendatang,” ujar ketua PWI Lampung ini.

Selain Rolly, juara 3 juga di raih atlit catur lampung lainnya, Agung. Berkat raihan ini, Agung berhak mendapat bonus dari ketua PWI.

“Jangan melihat nilai bonus, tapi ini bentuk bangga saya atas prestasi atlit PWI Lampung di pra Porwanas ini,” jelasnya.

Kedepan dia berharap, agar atlit porwanas harus mendapat perhatian penuh dari SIWO Lampung. Sehingga, mendapat hasil maksimal pada Porwanas Jatim mendatang.

“Kita berharap, atlit porwanas terus mendapat pembinaan dan pelatihan. Dan PWI Lampung akan mencarikan pelatih, bagi atlit porwanas yang berprestasi,”ucapnya.

Sebelumnya, PWI mengirim 5 atlit Cabor Catur di pra Porwanas Yogyakarta. Pada pertandingan tersebut, Rolly terus melaju. Namun, langkahnya terhenti saat berjumpa dengan atlit tuan rumah (Yogyakarta) yang juga atlit senior Porwanas.

“Sebelumnya saya minta maaf, tak mampu menjadi juara. Itulah pertandingan, pasti ada menang dan kalah. hanya sebatas inilah prestasi saya buat Provinsi Lampung. Terimakasih atas dukungan semua sahabat, terutama PWI Lampura dan Lampung,” kata Rolly. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed