oleh

Ramadhan Berbagi, Ketua LKKS Lampung Riana Sari Arinal Bagi-bagi Takjil Masyarakat Kurang Mampu

Bandarlampung, Warta9.com – Salah satu program rutin bulan Ramadhan yang dilakukan Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, berbagi takjil kepada masyarakat yang kurang mampu.

Berbagi takjil berupa nasi kotak dibagikan Ketua LKKS Lampung Riana Sari Arinal, mulai dilakukan Kamis (15/4/2021), di LKS Surya Mandiri Jl Sultan Agung, Bandarlampung.

Pembagian takjil juga dilakukan di Lingkungan II Kelurahan Gunung Sulah Kecamatan Way Halim Bandarlampung, Jumat (16/4/2021).

Mewakili Ibu Riana Sari Arinal beberapa pengurus LKKS Provinsi Lampung yang terdiri; Ratna Fitriani, A. Mariyanti dan Sutikno membagikan 100 nasi kotak ke masyarakat di Gunung Sulah.

Petugas dari LKKS membagikan nasi kotak dari rumah ke rumah kepada masyarakat kurang mampu di Gunung Sulah. Nasi kota dibagikan dengan memberi selebaran berupa tulisan dan doa-doa.

Masyarakat yang menerima takjil dari Ibu Gubernur Arinal Djunaidi sangat berterimakasih atas takjil yang diberikan. “Terimakasih bu, terimakasih,” ujar Ibu Kasiem.

Ketua LKKS Provinsi Lampung Riana Sari mengatakan, pembagian tdkjil buka puasa diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam di Bulan Ramadhan. Pembagian takjil akan dilakukan tiap hari pada Bulan Ramadhan. “Semoga takjil yang dibagikan barokah untuk kita semua. Apalagi di masa pandemi Covid-19, meski takjil yang diberikan tidak seberapa diharapkan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu,” ujar Riana Sari Arinal. (W9-jam)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed