Rapat Kerja Ika Smansa Bandarlampung akan Digelar Agustus-September 2023

Persiapan Rapat Kerja Smansa Bandarlampung yang rencananya akan digelar pada Agustus- September. Tampak Ketua Ika Smansa Yudha dan Sekretaris Sabnu Alie memimpin rapat. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Melalui keputusan Mubes Ikatan Alumni SMAN 1 (Smansa) Bandarlampung mengupayakan berperan aktif bersama seluruh pemangku kepentingan dalam mengedepan kemajuan Provinsi Lampung.

Sabnu Alie, Sekretaris Ika Smansa, menyampaikan bahwa rapat persiapan Raker kepengurusan Smansa diperlukan dalam pemantapan program kerja kepengurusan Smansa.

Rapat Kerja Ikatan Alumni Smansa masa bhakti 2023-2028 yang di perkirakan akan digelar pada bulan Agustus-September 2023.

“Rapat persiapan diperlukan sebagai bentuk kesungguhan kepengurusan dalam merencanakan Program Kerja,yang menghimpun para alumni,” terang Sabnu Alie, dalam rapat di Aula Disdikbud Lampung, Rabu (19/7/2023).

Rapat yang berlangsung di gedung serbaguna Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung ini sendiri membahas waktu dan lokasi pelaksanaan.

Disamping itu penyelanggaraan Raker Ika Smansa akan menopang kegiatan dengan penyusunan AD/ART, atribut, penjabaran program kerja masing masing bidang hingga penyusunan data base alumni SMA Negeri 1 Bandar Lampung.

Ketua Ika Smansa Yudha Sofyan Hasan, merasa bangga dengan para alumni Smansa yang selalu kompak dan mau bekerjasama untuk kepentingan organisasi, yang kini akan berkiprah secara langsung maupun tidak langsung bagi masyarakat di provinsi lampung.

“Kita berupaya untuk guyub bersama dengan pemerintah daerah dan peran Ika Smansa bisa memajukan Lampung secara umum,” terang Yudha.

Dalam persiapan rapat kerja Ika Smansa ini juga diisi dengan tausiyah dalam peringatan tahun Baru Islam 1445 H/2023 M yang disampaikan oleh ustad Dr. H. Anas dosen UIN Raden Intan Lampung. (W9-jm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.