Ratusan Komunitas Sepeda Ikuti Fun Bike HUT Juang TNI-AD ke-41

Bandarlampung, Warta9.com – Peringati Hari Juang Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD), Kodim 0410 Bandarlampung menggelar Fun Bike 2019.

Acara yang bertajuk ‘TNI AD Adalah Kita’ ini digelar di Lapangan Transmart Way Halim Kota Bandarlampung, Minggu (8/12/2019).

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0410/Kota Bandarlampung Kol. Inf. Romas Herlandes mengatakan kegiatan ini digelar salam rangka memperingati hari juang TNI AD ke-41. “Jadi kegiatan yang diselengagarakan ini merupakan peringatan hari juang TNI AD. Banyak yang mensupport kegiatan ini yang tidak bisa disebutkan sati persatu,” ujarnya.

Menurt Dandim, diselenggarakannya kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi antara Kodim 0410 Bandar Lampung bersama para komunitas dan elemen masyarakat.

Disamping itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk kegiatan yang mencerminkan perilaku hidup sehat dengan cara melakukan olahraga salah satunya dengan Fun Bike. “Tentunya kegiatan ini yang pertama memperat hubungan antara Kodim 0410 dengan berbagai komunitas dan elemen masyrakat. Juga mencerminkan untuk perilaku hidup sehat,” jelas nya.

Dalam rangkaian kegiatan Fun Bike 2019 yang diselenggarakan ini, Kodim 0410 Bandar Lampung melaksanak beberapa kegiatan bakti sosial. Di antaranya, donor darah, sunatan masal, pengobatan gratis, bagi sembako.

Dengan demikian, Romas Herlansdes berharap keberadaan TNI AD khususnya yang berada di Bandar Lampung dapat bersatu dengan masyarakat dan dapat dirasakan manfaatnya bagi warga masyarakat. “Semoga dengan kegiatan ini, Kodim 0410 dapat menunggal dengan masyarakat dan semakin bermanfaat bagi masyarakat,” katanya. (W9-ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.