oleh

Ratusan Siswa SMP N 6 Kayu Agung Ikuti Vaksinasi Tahap I

OKI, Warta9.com – Kepolisian Resort (Polres) Ogan Komering Ilir (OKI) menyelengarakan vaksinasi tahap pertama di SMPN 6 Kayuagung. Satbinmas OKI ROHIMA┬áBersama kapolsek OKI EKO SUSENO .

Kepala sekolah Surharyanto, S, pd. Menerangkan vaksinasi tahap pertama ini di selenggara kan sepenuh nya dari Polres OKI. Vaksinasi di tujukan untuk semua siswa dan siswi dari kelas 7,8,9 dari ratusan jumlah murid di pruntukan bagi siswa yang berumur di atas 12 tahun.

Bukan kali pertama nya Polres OKI melakukan program vaksinasi untuk sekolah – sekolah di Ogan Komering Ilir (OKI ) . Mulai dari Guru – guru sampai ke Siswa – siswa. Polres OKI menarget kan 2000 jiwa yang harus di vaksin agar masyarakat bisa terbebas dari Covid 19.

“Suharyanto selaku kepsek SMPN 6 Kayuagung , program vaksinasi di tahap pertama ini di wajib kan untuk seluruh Siswa – Siswi dari kelas 7sampai kelas 9. Dan atas dasar ijin dari orang tua murid,dan alhamdulilah vaksinan nasi tahap pertama ini berjalan lancar tampa ada kendala,” ujar Suharyanto.

Vaksinasi yang di lakukan di halaman sekolah SMPN 6 Kayuagung rabbu 22/9/2021 berjalan lancar. Seluruh siswa di seleksi umur bagi siswa yang belum di atas 12 tahun belum bisa di lakukan vaksin. Karna sudah di tetap kan oleh pemerintah yang wajib melakukan vaksin harus yang berumur di atas 12 tahun,” terangnya

Rohima selaku Sat binmas POLRES OKI bersama Kapolsek kayuagung EKO Suseno selaku pelaksana vaksin yang di lakukan hari ini agar bisa mengurangi dampak Covid 19 yang ada di OKI,” pungkasnya. (Toni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed