oleh

Reihana Berharap Atlet Senam PON XX Pulang Bawa Prestasi

Atlet Senam Lampung berangkat ke Papua. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Tim Senam Lampung yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 Papua pada 2-15 Oktober, dilepas oleh Ketua Umum Persatuan Senam Nasional Indonesia (Persani) Provinsi Lampung Dr. dr. Reihana, M.Kes, Minggu (26/9) di Sekretariat Persani setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Reihana berharap seluruh atlet senam Lampung, yang akan berlaga di PON kali ini dapat tampil maksimal dengan membawa pulang prestasi terbaik yang membanggakan bagi daerah. Dia juga meminta kepada para pelatih, untuk konsentrasi penuh dalam membimbing atletnya baik saat persiapan maupun saat bertanding. Karena para atlet masoh membutuhkan bimbingan dan dukungan serta motivasi saat bertanding.

“Mari kita tingkatkan keseriusan kita, agar dapat meraih prestasi terbaik di Papua. Konsentrasi hanya untuk pertandingan,” katanya.

Tim Senam Lampung sendiri terdiri dari tiga nomor atau katagori. Pertama senam artistik putra Meiyusi Ade Putra, pelatih M Arief, kemudian senam ritmik Sutjiati Kelanaritma N, Tri Wahyuni, pelatih Yulianti, Rinawati. Senam aerobic Denda Firmansyah, Umi Sri Haryani, pelatih Jumiati, Hasan Udin.

Meiyusi Ade Putra akan turun di dua alat yaiti palang sejajar dan kuda pelana, sementara Sutjiati dan Tri akan turun di semua alat, lalau Denda dan Umi turun di nomor single (perorangan) dan mix (pasangan).

Senam PON XX Papua akan berlangsung pada 1-12 Oktober, Artistik 1-4 Oktober, Ritmik 7-8 Oktober dan Aerobic 12 Oktober di GOR Istora Lukas Enembe Kabupaten Jayapura. (W9-ha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed