Rekonstruksi Pembunuhan Pensiunan TNI AL

Jakarta, Warta9.com – Polres Metro Jakarta Selatan gelar rekonstruksi pembunuhan purnawirawan TNI AL Hunaidi (83) di Pondok Labu Jakarta Selatan pada, Jumat (20/4).

“Rekonstruksi di gelar setelah Sholat Jumat,” tutur Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar di Mapolda Metro Jaya.

Tersangka atas nama Supriyanto (20) rencananya akan di hadirkan dalam rekonstruksi tersebut dan keseluruhan adegan akan di peragakan sesuai urutan kejadian.

“Mulai dari rencana tempat kost nya sampai di lokasi TKP dan terus ke titik berikutnya,” jelas Kombes Pol Indra.

Petugas menangkap Supriyanto (20), pelaku pembunuh terhadap pensiunan TNI AL Hunaidi (83), di kawasan Pondok Labu Jakarta Selatan pada Kamis (12/4) dini hari.

Menurut keterangan tersangka, uang RP 3.4 juta yang di curi dari korban di gunakan untuk keperluan sehari hari, dan di gunakan untuk membayar sewa kost yang di tempati bersama pacar.

“Uang buat bayar kost, beli baju, celana” jujurnya, Supriyanto mengaku tidak ada niatan untuk membunuh, saat hendak mengambil uang terjadi keributan dan akhirnya ia mengeluarkan senjata tajam membunuh korban langsung melarikan diri. (W9-Didi)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.