Rektor Teknokrat Nasrullah Yusuf Dikukuhkan Menjadi Ketua Umum DPP HISPPI-PNF

Jakarta, Warta9.com – Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA dipercaya sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Himpunan Seluruh Pendidik dan Penguji Indonesia Pendidikan Non Formal (HISPPI – PNF).

Nasrullah Yusuf dan pengurus DPP HISPPI – PNF, dilantik di Jakarta, Sabtu (22/2/2019), oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Ir. Harris Iskandar, Ph.D.

Dalam kepengurusan DPP HISPPI – PNF ini, Ketua Umum Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE, MBA, Ketua I Ratna Samila, SIP, Ketua II Muhammad Aliwafa, S.Kom, Ketua III Rifyanto Bakri, SIP, Ketua IV Rusliyawati, SKom, MTI.

Sekretaris Jenderal, Risilawati, SE, Sekretaris I Hj. Tri Yulianu, SS, MM dan Sekretaris III, Dra Emma Octaviana Puspasari, MM. Bendahara Umum Hj. Winarti, SKom, Bendahara I Hj. Alief Soetanto dan Bendahara III Indra Bambang, S.Kom, MM.

Kepengurusan DPP HISPPI-PNF juga dilengkapi tujuh koordinator wilayah dan bidang-bidang.

Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD Dikmas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Ir. Harris Iskandar, Ph.D, dalam kata pengukuhan dan pelantikan mengharapkan kepengurusan DPP HISPPI PNF, dapat menjalankan tugas sebagaimana mustinya sesuai dengan amanat yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga HISPPI PNF.

Dirjen PAUD Dikmas Harris Iskandar, dalam sambutannya menekankan pentingnya menjunjung tinggi etika dalam organisasi. Karena sering terjadi kalau tidak setuju, kemudian buat organisasi baru.

Ia mengatakan, dalam sebuah organisasi setuju tidak setuju merupakan hal biasa. Karena itu ada korps advertise harus menjunjung tinggi etika.Perselingkungan dalam organisasi, sama perselingkuhan dalam rumah tangga itu tidak eris. Sama juga perselinkuhan dalam profesi. “Sana iya sini iya tidak punya integritas. Dengar hati nurani. Syukur-syukur dalam organisasi sudah ada kode etik,” kata Dirjen.

Sebelum dilakukan pengukuhan pengurus DPP HISPPI PNF, digelar Seminar Nasional “Mencetak Pendidik PNF yang Inovatif Berdaya Saing Dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0”. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.