oleh

Reses di Kecamatan Gedongtataan, Ririn Kuswantari Turun ke Lapangan Cek Aspirasi Warga

Wakil Ketua DPRD Lampung Ririn Kuswantari melakukan reses di Kabupaten Pesawaran. (foto : ist)

Pesawaran, Warta9.com – Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Hj. Ririn Kuswantari, S.Sos, MH, melakukan reses di Desa Kebagusan Kecamatan Gedungtataan Kabupaten Pesawaran, Senin (6/9/2021).

Reses Ririn Kuswantari dihadiri oleh Kepala Desa Kebagusan Tohir, SE, Babinsa Pelda Sumardi, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Dra. Hj. Erlinda Widiastuti, M.Pd.I, tokoh masyarakat, agama dan pemuda.

Hadir dalam reses Ririn Kuswantari antara lain, Kades Kebagusan Tohir, SE, Anggota DPRD Pesawaran Erlinda Widiastuti, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Ririn menyampaikan Provinsi Lampung akan mendapatkan bantuan dosis vaksin besar-besaran dari berbagai pihak, termasuk dari pemerintah pusat dan penguasa yang dilakukan secara keroyokan.

Sementara itu, Kades Kebagusan Tohir mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua DPRD Lampung Ririn Kuswantari juga anggota Fraksi Partai Golkar atas kunjungan di Desa Kebagusan dalam rangka reses.

Tohir menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Ririn yang berharap dapat ditindaklanjuti. Tohir menyampaikan permohonan bantuan pembangunan masjid Jami’ Desa Kebagusan. Selain itu, Tohir juga menyampaikan usulan peningkatan jalan desa (hotmix) dan Talud Penahan Tanah (TPT). Kemudian, bila ada bantuan UMKM warga Kebagusan hendaknya dibantu.

Atas aspirasi dari masyarakat yang disampaikan oleh Kades Tohir, Ririn Kuswantari menyampaikan salam dari
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Ririn menerima aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada pemerintah provinsi, dan mengupayakan agar aspirasi masyarakat menjadi program Pemprov TA. 2022.

Ririn Kuswantari anggota DPRD Lampung dapil Lampung 3 (Kabupaten Pesawaran, Pringsewu dan Kota Metro) juga mohon do’a restu dan dukungan masyarakat agar pembangunan yang dilaksanakan dalam upaya mewujudkan Lampung Berjaya dapat tercapai.

Usai melakukan dialog dengan masyarakat, Ririn kemudian melakukan tinjauan lapangan atas aspirasi masyarakat terkait peningkatan jalan desa dan talud. (W9-jam)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed