oleh

Reses di Tulangbawang, Ismet Roni Banyak Menerima Aspirasi Perbaikan Jalan dan Sumur Bor

Ketua Komisi IV DPRD Lampung Ismet Roni meninjau lokasi yang menjadi aspirasi masyarakat di Tulangbawang. (foto : ist)

Tulangbawang, Warta9.com – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung H. Ismet Roni, SH, MH, melakukan reses di dua lokasi selama dua hari, pada Senin dan Selasa (6-7/9/2021), di Kabupaten Tulangbawang.

Dalam reses di Tulangbawang, Ismet Roni anggota Fraksi Partai Golkar Dapil Lampung VI meliputi (Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji), menerima banyak aspirasi dari masyarakat. Aspirasi yang disampaikan kebanyakan pembangunan infrastruktur jalan dan pembuatan sumur bor.

Reses yang dilakukan Ismet Roni, di Kampung Catur Karya Buana Jaya Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulangbawang, pada Senin (6/9/2021), dihadiri Kepala Kampung Sinto, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Dalam dialog dengan para tokoh tersebut, mereka menyampaikan permohonan bantuan pembangunan jalan lingkungan (Lapen), juga ada yang mengajukan sumur bor.

Kepala Kampung Catur Karya Buana Jaya, Sinto mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran anggota DPRD Lampung Ismet Roni. Ia berharap kehadiran Sekretaris Partai Golkar Lampung ini dapat membantu apa yang menjadi usulan masyarakat.

Ismet Roni melanjutkan reses pada, Selasa (7/9/2021), di Kampung Banjar Dewa Kecamata Banjar Agung Kabupaten Tulangbawang.

Dalam dialog dengan para pamong dan tokoh masyarakat Kampung Banjar Dewa, disampaikan usulan pembuatan sumur bor, drainase dan juga jalan lingkungan.

Reses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini, Ismet Roni menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Kepala Kampung dan tokoh masyarakat bersama pemerintah yang sudah ikut menjaga warganya dengan melakukan pencegahan penularan Covid-19. Sehingga masyarakat terhindar dari penularan Covid-19.

Mengenai aspirasi atau usulan masyarakat, Ismet Roni sangat menyambut baik. Sebagai wakil masyarakat di DPRD Lampung, ia akan berusaha untuk menindaklanjuti usulan masyarakat kepada dinas terkait. Anggota Fraksi Golkar DPRD Lampung ini juga langsung turun ke lapangan mengecek usulan masyarakat.

Ismet Roni juga mengucapkan terimakasih kepada kepala kampung, tokoh masyarakat, tokoh agama yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan reses yang dilakukan. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed