oleh

Resmikan Agro Park Mini PKK Lamteng, Riana Sari Arinal Panen Jagung dan Sayuran

Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal memanen sayuran di Agro Park Mini PKK Lamteng. (foto : ist)

Lampung Tengah, Warta9.com – Melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal meresmikan Agro Park Mini PKK Lamteng yang berlokasi di sekitar Nuwo Balak (rumah dinas Bupati Lamteng), Senin (6/12/2021)

Didampingi Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dan Ketua Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana, Wabup Ardito Wijaya dan Wakil Ketua TP PKK Lamteng Indria Sudrajat Ardito, serta pejabat dilingkungan Kabupaten Lampung Tengah, Riana Sari Arinal memanen jagung sayuran hasil kebun Agro Park seperti kangkung, bayam, sawi, tanaman obat-obatan herbal, dan budi daya ikan.

Setelah itu, Riana Sari meninjau stand produk-produk hasil olahan ibu PKK dan hasil panen dari perkebunan Agro park. Dalam kesempatan tersebut, Riana Sari juga berdialog dengan anggota TP PKK setempat dan Kelompok Wanita Tani (KWT).

“Semoga dengan diresmikannya Agro Park ini perempuan-perempuan yang ada di Lampung Tengah bisa lebih berdaya, lebih produktif, lebih mandiri, lebih pintar dalam membantu meningkatkan perekonomian,” katanya.

Ketua TP PKK Provinsi Lampung juga mengajak kaum perempuan untuk terus melakukan inovasi serta tetap semangat dalam mengembangkan kreasi dalam rangka meningkatkan perekonomian keluarga.

Turut mendampingi Kunker Riana Sari Arinal di Lamteng antara lain, Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi (BMBK) Provinsi Lampung, Febrizal Levi, Kadis Koperasi dan UKM Syamsurizal, Kadis PPPA Fitrianita Damhuri, Kadis Perpustakaan dan Arsip Ratna Dewi, Wakil Ketua Dekranasda Mamiyani Fahrizal, Rusdiana Dewi dan sejumlah pengurus organisasi. (W9-jam)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed