Reuni Angkatan 1999 Alumni SMPN 2 Kayuagung Sukses Digelar

Kayuagung, Warta9.com – Alumni siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Kayuagung menggelar Reuni Akbar di Aula serbaguna Kelurahan Tanjung Rancing, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan.

Reuni yang mengusung tema “Temu Kangen” tersebut dihadiri oleh alumni angkatan tahun 1999. Bahkan beberapa guru yang pernah mengajar ikut hadir diacara reuni
akbar, Minggu (29/7/18) Kemarin.

Dalam reuni berbagai acara yang dimulai dari pembukaan, sambutan panitia, sambutan perwakilan sekolah dan sambutan perwakilan alumni. Acara juga dimeriahkan oleh tausyiah, hiburan musik serta pemberian cinderamata kepada Kepala Sekolah SMPN 2 Kayuagung.

Para alumni mengenang masa sekolah mereka. Canda tawa senda gurau dan raut kebahagiaan terpancar dari para peserta reuni yang merasakan kerinduan untuk berkumpul kembali. “19 tahun kita berpisah, hari ini kita bersama lagi untuk terhubung di masa depan. Apapun warna hidup ini kita pernah putih abu abu. Satukan warna seindah pelangi dalam ikatan alumni. Banyak yang datang silih berganti tapi persahabatan kita tetap di hati,” kata Ucu Selaku MC acara reuni akbar.

Sementara itu, Nebri selaku Penggagas reuni akbar mengucapkan terima kasih atas kehadiran para guru yang sangat berjasa pada dirinya serta teman-teman alumni semua angkatan pada umumnya.

“Tanpa beliau-beliau tidak mungkin kami hingga begini, dan yang pasti jasa para guru tidak akan terlupakan sampai kapanpun,” imbuhnya.

Saya harapkan acara ini tidak hanya disini saja, di lain kesempatan akan berlanjut dan terima kasih, sahabat SMP, sahabat sekarang, sahabat selamanya diberi kepercayan untuk memberikan cinderamata kepada Kepala Sekolah SMP 2 Kayuagung,” tuturnya. (W9-Indra)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.