Ribuan Masyarakat Antusias Saksikan Grand Final Bola Voli Kabad Cup 1

Panaragan, Warta9.com Suasana Hari Raya Idul Adha 1439 H nampaknya menjadi momen bersejarah bagi Turnamen Bola Voli Bani Kabad Cup 1 yang bekerjasama dengan Clup Lambase Dayamurni.

Pertandingan yang mengusung moto “Terbang Tinggi Meraih Prestasi” tersebut, nampak dihadiri ribuan masyarakat yang antusias mendukung Clup kesayangannya yang diadakan di Lingkungan 01, RT 03, Kelurahan Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat, Rabu malam (22/8).

Restu, Ketua Umum Turnamen Bani Kabad 1 mengatakan, malam ini adalah Grand Final Bani Kabad 1 merebutkan juara 1, 2, 3 dan 4.

“Pertandingan Bani Kabad 1 ini adalah pertandingan yang mengundang seluruh pecinta bola voli Se-Kabupaten Tubaba untuk terus meningkatkan dan mengasah kemampuan antar sesama sekaligus dijadikan ajang mempererat tali silaturahmi,” ujar Restu, dilokasi pertandingan.

Ditempat yang sama, Marji Ketua Clup Lambase sekaligus ketua panitia kegiatan lomba mengatakan, malam ini adalah malam puncak perlombaan dengan menghadirkan 4 clup yang akan bertanding merebutkan juara 1,2,3 dan 4.

Jadwal malam ini, terang Marji, yaitu Badi kabad melawan Singa Edan merebutkan juara 3 dan 4. Sedangkan Bayu putra melawan Sumber Rejo merebutkan juara 1 dan 2.

“Mudah-mudah pertandingan ini bisa berjalan sebagai mana mestinya dan kegiatan Bani kabad ini insya allah akan kita jadikan turnamen tahunan,” tutup Marji.

Dari pantauan Warta9.com dilapangan, nampak ribuan masyarakat memadati lokasi perlombaan untuk menyaksikan Grand Final merebutkan juara 1,2,3 dan 4 dengan hadiah utama tropi bergilir. (W9-Hadi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.