Ribuan Ojek Online Semarakkan Anniversary ke-2 GASPOOL Lampung

Pesawaran, Warta9.com – GASPOOL Lampung menghelat acara perayaaan Anniversary ke-2 tahun yang bertempat di Pantai Queen Artha, Pesawaran, Lampung, Minggu (27/10/2019).

Dalam acara ini dihadiri oleh ribuan anggota GASPOOL Lampung berikut keluarga dan juga rekan-rekan dari organisasi Ojek Online lain di Lampung, Palembang, Bengkulu, Banten, Jakarta, Bogor, Cianjur dan Cirebon.

Beberapa ormas sahabat juga hadir yaitu dari DPD ADO Lampung, DPD PAS Lampung dan MPW Pemuda Pancasila Lampung yang dihadiri langsung oleh Rycko Menoza. Selain itu, hadir juga Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampunh mewakili Gubernur Lampung, Wadirlantas Polda Lampung, Pasintel Kodim 0410 mewakili Dandim 0410, dan dari Binmas Polda Lampung dan Intelkam Polda Lampung turut hadir dalam acara tersebut. Beberapa perwakilan dari sponsor acara juga turut hadir yaitu dari ACT Lampung, BPJS Tenaga Kerja Bandar Lampung, Bank Lampung, PT. Salam Sohib Indonesia selaku developer APK GASPOOL, dan CV Mivera Global serta dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran.

Dalam sabutannya, Rycko Menoza menyampaikan harapannya agar GASPOOL Lampung dapat menjadi organisasi yang bermanfaat untuk masyarakat Lampung secara luas dan juga dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Organisasi ini akan terus berkembang dan berinovasi sesuai dengan perkembangan teknologi. Selain memberikan perlindungan dan pendampingan hukum kepada anggotanya, GASPOOL Lampung dalam waktu dekat akan segera meluncurkan sebuah aplikasi dompet digital yaitu Aplikasi GASPOOL yang akan menjadi alat pembayaran non tunai dan nantinya akan dikembangkan lebih lanjut untuk pembiayaan modal kerja bagi Anggota GASPOOL Lampung dan keluarganya. Semoga kedepan, organisasi ini akan lebih membawa manfaat baik dari sisi perlindungan hukum maupun kesejahteraan hidup bagi anggotanya.” Ungkap Ketua Umum GASPOOL Lampung, Miftahul Huda.

Dalam acara perayaan Anniversary ke-2 ini juga dilaksanakan penyuluhan tentang HIV dan pemeriksaan kesehatan secara gratis, juga diberikan 1000 kepesertaan BPJS Tenaga Kerja secara gratis, dan service murah. Selain itu, Bank Lampung memberikan souvenir menarik untuk pembukaan rekening Bank Lampung di lokasi acara. (W9-jam)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.