Ribuan Siswa/i Se-Kota Gunungsitoli Ikuti Raising The Standard

Gunungsitoli, Warta9.com – Ribuan pelajar siswa/i tingkat SMP, SMA dan SMK se-Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, mengikuti Raising The Standard (meningkatkan standar). Kegiatan dilaksanakan di tiga lokasi, yakni; Gedung Pertemuan Laverna Pelabuahan Angin Gunungsitoli, Gedung pertemuan STT Sundermann Tohia dan Gedung pertemuan Salak Madu Faekhu.

Acara tersebut dilaksanakan selama dua hari mulai 08 hingga 09 Oktober 2019 khusus bagi pelajar kristen tingkat SMP dan SMA/K se Kota Gunungsitoli.

Pantauan warta9.com, pada tiga lokasi kegiatan berjalan dengan baik, tertib, penuh hikmad dan diawasi sejumlah pihak aparat keamanan dari Kodim 0213/Nias, Polres Nias sementara seluruh siswa/i diantar jemput melalui fasilitas bus secara gratis.

Pdm. Tabita Evadyanti Maru’ao, M.Pd salah seorang guru sekolah kepada warta9.com di lokasi seminar mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan seminar untuk membangun karakter dan meningkatkan kualitas moral kekristenan bagi seluruh pelajar SMP dan SMA/K se Kota Gunungsitoli.

“Sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti pergaulan bebas, narkoba, kriminal, tawuran dan lain sebagainya, sehingga siswa/i yang sedang duduk dibangku sekolah dapat terbina dengan baik, dan memelihara iman yang sesungguhnya hanya kepada Yesus Kristus,” ujarnya.

Saat kegiatan berlangsung, salah seorang orangtua siswa Meno Mendrofa menuturkan sangat mendukung kegiatan seperti ini supaya anak-anak lebih bertumbuh dalam iman dan menjadi anak-anak yang berguna baginusa dan bangsa, tuturnya. (Fatiwanolo)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.