oleh

Richo Prile Jevise, Calon Kades Ini Siap Pimpin Desa Jatirejo Lebih Bermartabat

-Jawa Timur, Politik-1953 Dilihat

Lumajang, Warta9.com – Menjelang pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Lumajang yang akan dilaksanakan hampir di setiap desa itu akan berlangsung pada 18 Desember 2019 mendatang.

Salah satunya, diikuti sosok Calon Kepala Desa Jatirejo Kecamatan Kunir Richo Prile Jevise. Calon no 4 ini tampil dengan visi misi akan membawa perubahan masyarakat Desa tersebut.

Dengan slogan ‘Saatnya yang muda hadir’ untuk memberikan inovasi inovasi dalam pemerintah desa, Richo Prile Jevise diharapkan bisa membangun Desa Jatirejo lebih maju, masyarakat makmur, aman dan sejahtera.

Menurut Richo, dirinya hadir dalam ajang Pilkades tahun ini untuk berupaya menjadikan Desa Jatirejo lebih maju, juga akan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat.

“Ini saatnya yang muda berbicara, saya ingin Desa Jatirejo ini menjadi lebih baik lagi. Dan saya akan berusaha memberikan rasa aman nyaman dan membuat masyarakat sejahtera sesuai dengan visi dan misi saya. Jangan lupa 18 Desember mendatang untuk memilih,” paparnya.

“Saatnya yang muda berbicara’, Slogan yang sangat simpel dan mudah di mengerti calon Kades ini. Dimata masyarakat calon muda ini dianggap bisa membawa masyarakat Jatirejo menjadi lebih baik dan lebih maju menyongsong era milenial 4.0. (W9-Fendik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed