oleh

Richo Prile Jevise Unggul Mutlak Dalam Pilkades Jatirejo

Lumajang, Warta9.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten, Rabu (18/12) memberikan harapan baru bagi masyarakat Lumajang yang berada di masing masing desanya.

Seperti yang terjadi di Desa Jatirejo Kecamatan Kunir, masyarakatnya sangat antusias mengikuti jalannya proses pemilihan meski dalam suasana panas menyengat. Mereka datang berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di halaman Balai Desa Jatirejo.

Calon Kades Jatirejo Richo Prile Jevise mendapatkan suara terbanyak dengan jumlah 1628 suara syah. Richo berhasil mengungguli saingannya Ahmad Basuki dan Sunarto yang hanya memperoleh 768 suara, dan 100 suara dari total 2596 suara. Maka dipastikan Richo akan memimpin Desa Jatirejo lima tahun ke depan.

Dalam pernyataannya setelah dinyatakan memenangkan Pilkades tersebut, Richo bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengabulkan doanya. Ia juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai dirinya menjadi Kepala Desa Jatirejo.

“Saya akan bersungguh-sungguh mengemban amanah ini. Selain itu saya juga akan berupaya untuk memajukan dan membangun Desa Jatirejo menjadi lebih baik,” tukasnya. (W9-Fendik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed