Risma Oktaviani, Mahasiswi Universitas Teknokrat Juara Nasional Cipta Puisi

Bandarlampung, Warta9.com – Mahasiswi S1 Informatika dari Universitas Teknokrat Indonesia (UTI), Risma Oktaviani, berhasil meraih penghargaan di tingkat nasional.

Pada ajang kompetisi nasional yang diadakan oleh Rumah Sastra Seni (@rusani.id) secara daring/online pada Juni 2023, Risma berhasil menjadi juara nasional pertama dan menunjukkan bakatnya sebagai seorang pencipta puisi.

Kategori Lomba yang digelar oleh Rusani terdiri; Cipta Pantun, Cipta Puisi , Digital Poster, Menggambar dan Speech. Dari kategori lomba tersebut, Risma Oktaviani mengikuti lomba Cipta Puisi dan berhasil sebagai juara.

Prestasi yang diraih oleh Risma, sejalan dengan upaya Universitas Teknokrat Indonesia untuk terus mendukung mahasiswanya agar dapat mengembangkan kemampuan dan meningkatkan prestasi sesuai minat dan bakat yang dimiliki.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, merasa bangga dengan prestasi ini. Mahathir berharap agar ke depannya Risma dapat terus mengembangkan bakatnya dalam bidang seni dan budaya, khususnya dalam mencipta puisi.

Lebih lanjut Mahathir berharap agar prestasi Risma di masa depan dapat mengungguli pencapaian saat ini. Untuk itu, diperlukan latihan yang konsisten guna meningkatkan kemampuan di waktu yang akan datang.

Mahathir menyatakan bahwa Universitas Teknokrat terus memberikan dukungan kepada mahasiswanya agar dapat mengembangkan kemampuan dan meningkatkan prestasi sesuai dengan minat dan bakat yang dimiliki. (W9-jam)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.