oleh

Roman Nahkodai BPC Gapensi Lampung Utara

Kotabumi, Warta9.com – Musyawarah Cabang (Muscab) VIII Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Lampung Utara, secara aklamasi menunjuk Roman Akbar sebagai Badan Pengurus Cabang (BPC) periode 2021-2026, Kamis (13/10/2021).

“Alhamdulillah melihat kesiapan Lampura menggelar Muscab Gapensi VIII untuk kesiapan sudah terpenuhi dan syarat calon ketua prematur juga sudah terpenuhi,” ujar Adnan Malik selaku pimpinan sidang.

Sementara itu, Roman Akbar mengaku bertekad membawa Gapensi yang merupakan satu pelaku ekonomi bergerak dibidang jasa konstruksi untuk mendukung penuh seluruh program pembangunan di Lampura.

“Kedepannya kami akan berusaha meningkatkan kuwalitas SDM seluruh anggota Gapensi supaya anggota gapensi disini menjadi lebih profesional,” ucap Roman Akbar.

Muscab VIII Gapensi Lampung Utara dibuka secara resmi Bupati Budi Utomo. Bupati mengatakan, bahwa pembangunan Infrastruktur akan berdampak besar terhadap pemulihan perekonomian masyarakat, dimana melalui pembangunan ini banyak yang terbantu secara ekonomi, mulai dari tenaga kerja konstruksi yang mendapatkan pekerjaan, dan penjual bahan material yang mendapatkan penghasilan.

Budi berharap, melalui Muscab Gapensi VIII ini dapat mencurahkan menjadi momentum untuk ide, gagasan, ilmu, dan pengalaman dari seluruh anggota, sehingga tercipta inovasi yang aspiratif, konstruktif, dan adaptif, yang pada akhirnya tersusun program kerja yang selaras dengan kondisi kebutuhan pembangunan di Lampura saat ini, terutama ditengah kondisi ekonomi yang sedang tidak baik akibat pandemi covid 19. (Rozi/van/lam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed