Romansa Pilkada Damai, Rara Hibur Masyarakat OKi

Kayuagung, Warta9.com Ribuan masyarakat padati lapangan Taman Segitiga Emas, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan.  Kedatangan mereka untuk menyaksikan sejumlah artis papan atas seperti Rara Lida, Cucu Cahyati, Eza Azziz dan artis papan atas lainnya yang diiringi Solutiom Band serta penampilan personil Polres setempat dan Kodim 0402/OKI, Rabu (11/7/2018).

Acara yang digelar Polres OKI tersebut mengangkat tema “Romansa Pilkada Damai.”

Berdasarkan pantauan di lapangan tidak hanya ribuan masyarakat dan paslon nomor urut 1 H Iskandar, SE-HM. Djakfar Shodiq serta Abdiyanto Fikri yang datang dalam kegiatan tersebut. Juga tampak hadir Ketua KPU OKI Dedi Irawan, SIp, M.Si, Kajari OKI Viva Harirustaman, Dandim 0402/OKI Letkol Inf Seprianizar, S.Sos, para praktisi partai, anggota DPRD OKI dan Kepala OPD di ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten OKI.

Kapolres OKI AKBP Ade Herianto SH, MH, menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap dari tahun ke tahun Jajaran Polres OKI dapat meningkatkan kualitasnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. dimana, selama proses pikada 2018 semua pihak terlibat dalam menjaga ketertiban, hasilnya sudah kita raskan dimana proses Pilkada berjalan aman dan damai.

“Terimakasih atas dukungan pemerintah, semua elemen masyarakat, para mahasiswa dan seluruh pihak yang telah bersama sama menjaga jalannya pemilukada 2018 di Kabupaten OKI sehingga dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ungkap Kapolres.

Sebagai insan Bhayangkara Ia berharap pada Hut ke-72 ini dapat meningkatkan kualitasnya terutama dalam melindungi, mengayomi dilingkungan masyarakat terutama di Kabupaten OKI. “Kehadiran Bhayangkara negara betul-betul sangat dibutuhkan dan berkontribusi terhadap terciptanya pemilihan daerah yang damai dan aman,” katanya.

“Momentum ini mari kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan sinergitas antara kepolisian, Pemerintah dan masyarakat menjadi  kekuatan kita dalam mengawal Keutuhan Kesatuan Negara Republik Indonesia. kita lawan orang yg berusaha memecah belah kita terutama mengancam kesatuan Republik Indonesia,” tukasnya. (W9-Indra)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.