oleh

Rombak 164 Pejabat Eselon, Ini Pesan Bupati Lampung Tengah

Gunungsugih – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto merombak struktur jabatan di sejumlah instansi yang dia pimpin. Sebanyak 164 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Lampung Tengah resmi dilantik.

Pelantikan besar-besaran itu dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Jumat (03/01).

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan promosi dan rotasi bertujuan untuk meningkatkan kinerja pemerintah daerah terkait wawasan dan peforma.

“Perpindahan dan pergantian posisi jabatan ini diharapkan terbentuk sistem kerja yang lebih baik, peningkatan performa dan pelayanan publik,” ujar Bupati Loekman.

Para pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari pegawai administrator, pengawas dan fungsional dari pertanian, kesehatan dan juga pendidikan.

“Pengisian jabatan administrator dan pengawas diharapkan dapat memperhatikan beberapa hal. Seperti ASN sebagai pelaksana kebijakan di daerah, ASN sebagai pelayan masyarakat yang juga memiliki mobilitas tinggi ke wilayah kerja masing-masing,” imbuh dia.

Dalam pelantikan itu juga dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) Sekdakab Lampung Tengah dari Adi Erlansyah diserah terimakan kepada Kusuma Riyadi. (W9-jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed