oleh

RS Bhayangkara Polda Lampung Suntikan 400 Dosis Vaksin Kedua

Bandarlampung, Warta9.com – Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, Polda Lampung menggelar suntik Vaksin Covid-19 di RS Bhayangkara, jalan Pramuka No. 88, Rajabasa, Kota Bandarlampung, Lampung.

Karumkit Bhayangkara Kompol dr.Hidayatullah.,SpTHT-KL mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini untuk masyarakat umum dengan jumlah 400 dosis vaksin kedua.

“Iya hari ini kita adakan giat vaksin dari polda lampung dengan 400 vaksin kedua,” ungkap Kompol dr.Hidayatullah kepada pada awak media , Senin (4/10/2021).

Sementara itu, dalam kegiatan terpantau mantan Kapolda Lampung tahun 2015 Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Edward Syah Pernong, SH., MH, terlihat melakukan vaksinasi dosis kedua.

“Hari ini saya melaksanakan vaksin kedua dan tentunya ini adalah dalam rangka ikhtiar saya untuk meningkatkan imun dan proteksi tubuh kita,” jelas Edward Syah Pernong

Ia pun mengajak agar para masyarakat tidak takut untuk divaksin. “Vaksin aman dan halal, ini untuk meningkatkan imunitas. Jadi jangan takut divaksin,” pungkasnya. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed