oleh

Rumah Duka Mahasiswa ITTERA Bunuh Diri Lompat Transmart Terlihat Ramai

Bandarlampung, Warta9.com – Rumah duka pelaku bunuh diri terjun dari atas loteng Transmart Bandarlampung, Tyas Sancanna Ramadhan, yang merupakan mahasiswa Istitut Teknologi Sumatera (ITTERA), terlihat ramai.

Jenazah Tyas mahasiswa Prodi Geofisika semester VI disemayamkan di rumah duka, Jl Raden Saleh Way Hui Jati Agung Lampung Selatan, mantan Kepala Desa Way Hui Asnawi.

Tetamgga rumah di kampung Way Hui mulai berdatangan, rumah tampak ramai. Bukan hanya tetangga teman-tema Tyas juga mulai berdatangan.

Tyas merupakan alumni MTsN 2 Bandarlampung dan SMAN 5 Bandarlampung. Menurut salah satu guru MTsN 2 yang tadi malam datang ta”ziah ke rumah duka, selama siswa sangat aktif dalam kegiatan Pramuka dan Paskibra. Ia juga kadang-kadang mengajari adik-adiknya pramuka di MTsN 2.

Berdasarkan identifikasi awal dari kepolisian, pelaku bunuh diri lompat dari gedung Transmart, Jumat (22/2/2019), sekitar pukul 15.40 WIB, bernama Tyas Sancana Ramadhan (21), warga Jl. Raden Saleh Way Hui Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Kronologis bunuh diri, sekitar pukul 15.30 Wib saksi bernama Hadi (petugas Transmart) menemukan korban sudah berdiri di pinggir atas gedung. Tidak bisa dicegah pelaku kemudian terjun dengan ktinggian 40 meter.

Sistem pengamanan di Gedung Transmart Bandarlampung masih dipertanyakan. Seorang warga yang menonton di halaman Transmart mempertanyakanan kenapa sampai ada orang lolos naik ke gedung paling atas bangunan mall tersebut.

Tampak lelaki sebelum terjun bunuh diri masih dirayu dan dicegah. Bahkan ada yang mengambil gambar lelaki itu sebelum terjun bunuh diri. Peristiwa menggemparkan terjadi di Transmart Bandarlampung, Jumat sore. (W9-jam)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed