oleh

Rusak Pintu Pagar, Maling Motor di Tubaba Gondol Honda Beat di Rumah Kos

Penampakan motor yang raib digondol maling. (doc/warta9.com)

Panaragan, Warta9.com – Bandit motor menyasar sebuah kos di seputaran bundaran Tugu Rato Panaragan Jaya, Tulangbawang Barat, Lampung.

Pelaku berhasil menggasak motor Honda Beat BE 3149 TR berwarna putih milik Endang Susanti (26) salah satu penghuni kos asal Kabupaten Tulang Bawang.

Penjaga kos Ahmad Suparji membenarkan insiden itu, kejadian terjadi pada, Minggu (12/12) malam saat para penghuni kos tertidur lelap.

“Ya benar mas ada yang kehilangan motor, ketahuannya sekitar jam 03.30, saat Fikri (Penghuni kos setempat) mengetuk pintu kamar saya dan mengatakan salah satu motor hilang,” ujar Ahmad Suparji.

Terkejut mendengar hal itu, Suparji langsung mengecek rantai motor yang sudah tergelatak dan pagar depan kos tersebut dengan posisi terbuka.

“Saya melihat pintu pagar depan dengan posisi terbuka, dan gemboknya pun sudah tidak ada, akhirnya saya memutuskan untuk mengetuk kamar si pemilik motor,” jelasnya.

Sementara, pemilik motor Endang Susanti merasa terpukul atas cobaan yang menimpanya.

Saat ini korban telah melaporkan pencurian motor miliknya ke Polres Tulangbawang Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Tubaba, AKP Fredy Aprisa mengatakan, dirinya telah menerima informasi kejadian tersebut. Dan anggotanya kini tengah melakukan penyelidikan.

“Laporan korban sudah kita terima dan anggota sudah melakukan cek TKP. Sementara kita lidik dulu,” tukasnya. (Nan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed