Rycko-Jos akan Tingkatkan Jumlah Bantuan Anak Sekolah, Pasangan Eva Gelepotan Saat Bicara Pengajian

Bandarlampung, Warta9.com – Pasangan calon walikota Bandarlampung Rycko Menoza dan Johan Sulaiman (Rycko-Jos) terus berusaha meyakinkan warga Bandarlampung dengan program-program unggulan mereka.

Dalam debat kandidat calon wakil walikota yang dilaksanakan oleh KPU Bandarlampung pada Rabu (18/11/2020) malam, di Hotel Emersia Bandarlampung, calon walikota Johan Sulaiman Nomor urut 1, menegaskan akan meningkatkan jumlah bantuan untuk anak sekolah sebesar Rp 1 juta per semester dan akan memastikan tepat waktu dalam pendistribusiannya.

Debat calon wakil walikota Bandarlampung ini berlangsung dengan cukup tenang tidak panas seperti debat walikota yang dilaksanakan sebelumnya.

Johan Sulaiman yang asli dari Telukbetung ini tampil dengan cukup tenang dan mampu memecah suasana dengan pernyataan-pernyataan yang menarik. Tapi, Johan juga lebih berani dalam memberikan jawaban dan pertanyaan, sehingga menggelitik calon wakil walikota lainnya, Tulus Purnomo dan Dedi Amarullah. “Ayo kita jalankan pilkada ini dengan happy-happy dan selfie-selfie tanpa menekan dan mengancam warga,” ujar Johan Sulaiman.

Saat menyinggung masalah pengajian, calon wakil walikota Deddi Amarullah pasangan Eva Dwiana agak gelepotan. Lucunya, Dedi Amarullah saat melontarkan pertanyaan ke calon wakil walikota nomor urut 2, menyoal Bandarlampung tidak aman dan rawan kejahatan. Padahal Dedi selama ini menjabat eselon II, selama pemerintahan Walikota Herman HN. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.