Sadis!!! Pelaku Curas Tikam Korban Hingga Usus Terburai

Panaragan, Warta9.com Aksi kriminalitas pencurian dengan kekerasan (Curas) di Kabupaten Tulangbawang Barat kembali terjadi, Minggu (13/5) subuh dini hari. Aksi kawanan curat tersebut mengakibatkan satu orang korban mengalami luka cukup serius di bagian punggung sebelah kiri hingga usus terburai.

Korban bernama Ruslan (48) warga Desa Purba Sakti RK 06 RT 01 Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung utara. Peristiwa yang dialami korban itu terjadi didepan Gereja RK 04 tiyuh (desa) Sumber Rejo, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Ratno, yang melihat kejadian tersebut mengatakan peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 05.00 Wib. Korban yang hendak ke kebun setelah mengantar istrinya itu tiba-tiba di pepet dua orang pria tidak dikenal menggunakan sepeda motor dan menghentikan korban. Kemudian Ruslan berlari ke belakang rumah warga sembari berteriak meminta tolong.

Kawatir aksi mereka diketahui warga, membuat salah satu pelaku mengejar menggunakan sajam dan menikam korban di bagian punggung sebelah kiri dan bagian tubub lainnya. Akibatnya korban harus dilarilan ke Rumah Sakit Asy-Syifa Dayamurni karena luka bacok yang cukup serius.

“Saat hendak ke kebun korban di pepet dua pria. Namun korban berusaha meminta pertolongan dengan berlari ke belakang rumah warga. Meski sudah berusaha kabur salah satu pelaku tetap mengejar korban menggunakan sajam yang mengenai beberapa bagian tubuh korban,” kata Ratno kepada wartawan di Rumah Sakit Asy-Syifa Dayamurni.

Mewakili Kapolres Tulang Bawang Kapolsek Tumijajar Iptu Aladine Efendi membenarkan kejadian tersebut, saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap dua pelaku curas yang telah merampas paksa sepeda motor jenis Honda Beat dan melukai korban. “Saat ini petugas sedang melakukan pengejaran,” terang Kaposek. (W9-Wanto)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.