Saksi Dugaan Money Politics yang Dijemput Anggota Fraksi PDIP DPRD Pringsewu Diantar Pulang 4 Orang

Pringsewu, Warta9.com – Saksi dugaan politik uang Marlina, yang dijemput oleh oknum anggota DPRD Pringsewu dari Fraksi PDIP, berinisial R bersama rekannya, sudah dipulangkan.

Kabar dipulangkannya Marlina istri Mulyono dibenarkan oleh Kepala Pekon Kresnomulyo Suroyo dan anggota Polsek Pringsewu.

Menurut laporan anggota Polsek Pringsewu, bahwa istri dari Mulyono yang bernama Marlina sudah dipulangkan di rumahnya sekitar pukul 22.00 WIB. Saat ini Marlina sedang berkumpul dengan Kepala Desa Kresnomulyo dan kadus 7 dan kadus 6.

Menurut keterangan Kepala Pekon saat dipulangkan oleh keempat orang yang membawanya tidak bertemu Kepala Pekon. Karena empat orang yang mengantar Marlina hanya sebentar.

Diberitakan sebelumnya salah seorang warga Pekon Kresnomulyo Pringsewu Lina, dijemput paksa oleh anggota Dewan Fraksi PDIP DPRD Pringsewu inisial R, Selasa (10/7/2018) malam.

Anehnya, saat menjemput Marlina anggota Dewan itu mengatasnamakan Polsek Pringsewu. Karena Lina kata anggota Dewan itu akan diperiksa di Polsek Pringsewu.

Tapi pihak keluarga merasa curiga karena sampai Rabu (11/7/2018), siang Lina belum pulang. Akibatnya pihak keluarga lapor ke Kepala Desa perihal belum pulangnya Marlina.

Anggota Polsek Pringsewu langsung mengkroscek ke Kepala Pekon Kresnomulyo. Diperoleh informasi dari Kakon Kresnomulyo Suroyo, menjelaskan bahwa Lina sampai Rabu siang belum pulang.

Sementara itu, Kapolsek Pringsewu Kompol Andik Purnomo Sidik, saat dimintai keterangannya membenarkan ada warga Pringsewu bernama Lina yang dijemput oleh seseorang. Mendapat informasi itu pihaknya memerintahkan anggotanya untuk mengecek kebenarannya. Anggota Polsek sudah mengkroscek ke Kepala Pekon dan menghimpun informasi mengenai keberadaan Lina.

Kapolsek Kompol Andik menyanggah kalau ada penculikan. Ibu Lina dijemput oleh seseorang dan sudah diketahui oleh suami dan anaknya. Tapi yang menjadi masalah Ibu Lina belum pulang ke keluarganya. Sehingga suami dan pihak keluarga datang ke Polsek karena yang menjemput mengatakan Ibu Lina akan dimintai keterangan di Polsek Pringsewu. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.