Sama-sama Belum Kantongi Rekom, Juprius – Juanda Deklarasi Maju Pilkada Way Kanan

Juprius-Juanda Deklarasi paslon bupati dan wakil bupati Way Kanan. (foto : ist)

Way Kanan, Warta9.com – Meski Partai Golkar belum mengeluarkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Way Kanan Pilkada 23 September 2020, namun paslon Juprius dan Juanda (Jujur) telah mendeklasikan diri sebagai bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan.

Deklarasi dilaksanakan di Kecamatan Baradatu, kabupaten Way Kanan Rabu (19/02/2020) yang dihadiri ratusan relawan dan pendukungnya.

Juprius yang mendaftar di Partai Golkar dan Juanda daftar di PKB, keduanya belum mengantongi rekomendasi dari partai pengusung. Tapi pasangan ini sudah melakukan deklarasi dengan kostum nuansa kuning dan hijau.

Deklarasi yang dilakukan ini kata Juprius, bukan mendahului tapi bentuk rasa optimis dan meyakinkan keduanya dalam bersosialisasi menghadapi Pilkada.

Pilkada Way Kanan, Juprius dan Juanda mengusung jargon JUJUR (Juprius-Juanda). Juprius optimistis bisa mendapat perahu partai politik (parpol) untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada September 2020. Khususnya Partai Golkar dan PKB. “Kami yakin 100 persen, JUJUR akan didukung Partai Golkar dan PKB,” kata Juprius kepada awak media.

Keyakinan tersebut bukan tanpa alasan. Menurut Juprius, Golkar dan PKB akan mengedepankan kader internalnya di Pilkada mendatang. Juanda saat ini Ketua DPC PKB Kota Bandarlampung. Ia berhasil mengantarkan PKB 3 kursi di DPRD Bandarlampung dan merupakan sejarah bagi PKB memperoleh 3 kursi di DPRD Bandarlampung.

“Saya sendiri memang kader Partai Golkar, dan Pak Juanda kader PKB. Jadi kami sangat yakin, Golkar dan PKB akan mendukung kami,” ungkapnya.

Walau begitu, mereka tetap berupaya untuk mendapat rekomendasi dari beberapa partai lainnya. Apalagi, saat ini Paslon JUJUR sudah memiliki 2.100 relawan yang tersebar di 14 kecamatan kabupaten setempat. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.