Saran tak Digubris Herman HN, Anggota DPD RI Andi Surya Panggil Pemkot Lagi

Bandarlampung, Warta9.com – Sebagian warga korban penggusuran Pasar Griya Sukarame telah melapor ke DPD RI untuk membantu mencari solusi. Namun sampai saat ini saran dan masukan dari anggota DPD RI Dr. H. Andi Surya tidak digubris Walikota Herman HN.

“Kemarin sudah kita panggil, cuma karena Pemerimtah Daerah (Pemda) tidak ada komunikasi kepada kita, sehingga kita akan jadwalkan kembali,” katanya, saat ditemui di Lapangan Baruna, Panjang, Bandarlampung, Minggu (19/8/2018).

Andi Surya mengatakan, Pemerintah Daerah (Pemda) terutama Pemerintah Kota (Pemkot) agar setiap melakukan kebijakan yang menyangkut dengan orang banyak mustinya Pemkot Bandarlampung harus menyediakan solusi yang baik. “Agar enak di Pemda dan enak juga di masyarakat sehingga tidak terjadi pergesekan dilapangan. Kalau beginikan sudah terjadi, orang protes karena tidak ada solusi bagi mereka,” ujar Andi Surya.

Ia berharap, dengan adanya laporan tersebut dapat menyambungkan aspirasi warga dengan Pemda. Dirinya juga sudah minta secara tertulis dari warga agar dapat ditindak lanjuti.

“Kita nanti akan melanjutkan baik secara kelembagaan atau sebagai anggota dalam mengkomunikasikan kepada pak Wali Kota. Untuk saat ini saya kan belum ketemu pak Wali,” tutupnya. (W9-jam/ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.