oleh

Sat Intelkam Polres Lampura Raih Dua Penghargaan

Kotabumi, Warta9.com – Sat Intelkam Polres Lampung Utara memperoleh penghargaan dari Bupati dan Ketua DPRD, atas perannya mensukseskan Pilkades serentak di 141 desa di Kabupaten setempat.

Kasat Intelkam Polres Lampung Utara, AKP Dyvia Ardianto, menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Lampura dan Ketua DPRD Lampura yang memberikan piagam penghargaan atas kinerja yang dilakukan jajarannya.

Selain itu, apresiasi ini juga merupakan sebagai bukti bagaimana soliditas Polri dengan Instansi lain dalam hal ini Pemda Lampung Utara dan DPRD Lampung Utara telah berjalan dengan baik, sehingga dapat memperoleh apresiasi ini.

Menurutnya, penghargaan dan apresiasi ini pastinya akan sangat berguna bagi personel-personel yang akan melanutkan karir, maupun sekolahnya.

“Sehingga mereka akan termotivasi dan bekerja akan lebih semangat kembali kedepannya,” ujar Dyvia.

“Jujur saja selama saya bertugas di Kotabumi, baru ini apresiasi dan penghargaan yang dapat kami peroleh, sekali lagi saya mewakili Sat Intelkam Polres Lampung Utara mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan atau apresiasi ini kepada kami,” kata dia lagi.

Keberhasilan Sat Intelkam Polres Lampung Utara tentunya tidak lepas dari bimbingan,  petunjuk, dan arahan dari Kapolres yang selalu berpesan ‘Rencanakan setiap pekerjaanmu dan laksanakan dengan baik setiap perencanaanmu’.

“Itulah kalimat penyemangat kami yang selalu kami ingat dan laksanakan di setiap tugas termasuk mensukseskan Pilkades serentak 2021 di Lampung Utara ini,” tukasnya. (rozi/lam/avan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed