oleh

Satgas Covid-19 DPD Partai Golkar Kota Malang Terus Bergerak

Malang, Warta9.com – Satuan Tugas Covid-19 DPD Partai Golkar Kota Malang terus bergerak melakukan penyemprotan Disinfektan ke seluruh kampung yang ada di lima kecamatan Kota Malang. Selain itu, Satgas Golkar ini juga membagikan ribuan hand sanitizer, masker dan vitamin kepada masyarakat untuk memutus rantai penularan corona virus.

Kali ini Satgas Golkar Kota Malang mengunjungi Satgas kecamatan untuk menyerahkan bantuan. Berbagai bantuan itu akan dibagikan kepada seluruh masyarakat Kota Malang. Kunjungan itu dipimpin langsung Ketua DPD II Partai Golkar Kota Malang, Sofyan Edi, Sabtu (11/4/2020).

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Malang, Sofyan Edi mengatakan kegiatan yang dilakukan sejak 20 hari terahir itu telah menyasar lebih dari 500 titik sasaran se Kota Malang, baik yang dilakukan Satgas COVID-19 Kota atau tingkat kecamatan.

“Kita telah menghabiskan 33.300 liter sprey Disinfiktant, ribuan hand sanitizer, masker, vitamim. Kita juga melayani warga yang membutuhkan disinfektan. Insya allah kedepan kita akan bagikan sembako untuk masyarakat di lima kecamatan Kota Malang,” tandasnya. (W9-SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed