Satgas TMMD ke-106 Bersama Warga Percepat Penyelesaian Jembatan Beton

Riau, Warta9.com – Jembatan beton yang ada di Desa Sebrang Sanglar, Reteh Riau, terus dikerjakan Satgas TMMD bersama masyarakat yang dominan suku Bugis terus kejar pencapaian persentasi agar cepat selesai, Rabu (9/10/2019).

Setelah dikunjungi dari Wasav Satgas TMMD ke-106 bersama warga yang disiaapkan dari RT dan dusun yang ada di Desa Sebrang Sanglar menambah persentasi pembuatan jembatan. Hingga saat ini persentasi jembatan sudah mencapai 31.07℅. Upaya terus dikejar dengan menambah tukang yang paham dengan jembatan sehingga pembuatan jembatan bisa cepat diselesaikan.

Takwil selaku kepala tukang menyampaikan, akan terus berusaha agar pembuatan jembayan ini bisa terlaksana dan sesuai harapan masyarakat dan dapat digunakan secepatnya. Dengan bertambahnya tukang pembuatan jembatan ini bisa berbagi pengalaman dan mengcover serta mengarahkan masyarakat dan Satgas TMMD ke 106 untuk bekerja sama.

Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf. Imir Faishal melalu Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi mengatakan, jembatan ini harus diselesaikan sebelum tanggal penutupan. “Karenanya kita tambah tukang untuk mempercepat pekerjaan serta kekuatan dan kekokohan jembatan harus kita utamakan. Ini penting, agar jembatan yang dubangun ini tahan lama dan masyarakat yang melintasi jembatan puas,” kata Danramil 07/Reteh. (W9-jam)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.