Satgas TMMD Kodim 0411/Lampung Tengah Bedah 8 Rumah

Satgas TMMD Kodim Lampung Tengah melakukan bedah rumah di Kabupaten Lampung Tengah.

Lampung Tengah, Warta9.com – Satgas TMMD ke-101, Kodim 0411/Lampung Tengah melakukan bedah rumah di Desa Karang Endah Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (14/4/2018).

Ada delapan unit rumah yang dinilai tidak layak huni (RTLH) milik warga Lampung Tengah (Lamteng), antara lain rumah milik  Suten, Kusnadi, Sukadi, Sirep, Sugimin, Rumunah, Esman dan Soniah. Dalam bedah rumah pada hari pertama Sabtu pagi
telah mencapai 30 persen.

Komandan Kodim 0411/Lampung Tengah Letnan Kolonel Czi Burhannudin, SE, M.Si, mengatakan, Program RTLH yang dilaksanakan, merupakan program TMMD Reguler ke-101. Dalam pengerjaannya dilaksanakan oleh Satgas TMMD bersama warga setempat, khususnya di bawah pengendalian dan tanggungjawab Komandan Kodim 0411/Lampung Tengah Letnan Kolonel Czi Burhannudin.

Lebih lanjut Dandim 0411/Lampung Tengah melanjutkan, kegiatan RTLH  ini mempunyai target yang secara keseluruhan, rumah yang akan direhab sebanyak 8 rumah. Semua pelaksanaannya dilaksanakan pengerjaannya secara serentak.

Dandim menyampaikan, sistim pengerjaan sejak awal di hari pertama, para tim/satgas telah melakukan perehaban terhadap RTLH, dan dalam pengerjaannya agar dapat diselesaikan dengan baik dan rapih tidak sekedar asal jadi. (W9-jam/ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.