oleh

Satu Bulan, K3S Way Serdang Gelar Berbagai Kegiatan 

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Eko Widianto. (doc/warta9.com)

Mesuji, Warta9.com – Kegiatan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) merupakan kegiatan rutin setiap bulan dilaksanakan. Sasaran kegiatan tersebut tak lain, Kepala Sekolah Dasar Negeri/Swasta di wilayah Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kecamatan.

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SDN Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Eko Widianto, S. PD. I,. menyampaikan, pembahasan kegiatan tersebut meliputi permasalahan sekolah dan cara penyelesaianya. Selain itu, dilakukan pembahasan mengenai tenaga didik dan peserta didik.

Ia menguraikan, dalam 1 bulan ini akan melaksanakan berbagai program kegiatan diantaranya :

(1). Kegiatan ANBK yang merupakan program nasional dan yang baru dimulai tahun ini telah dilaksanakan di Kecamatan Way Serdang terhadap siswa-siswi kelas 5 dari 28 sekolah berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala.

(2). Turut mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi dengan turut mensosialisasikan baik itu di sekolah dan kepada wali murid yang ada di Kecamatan Way Serdang hingga pencapaian program vaksinasi wali murid mencapai lebih dari 70 %.

(3). Turut mendukung seluruh rangkaian kegiatan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Kabupaten Mesuji. Dengan mengikuti berbagai event yg diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Mesuji.

(4). Tepat pada tanggal 25 November 2021 ini, dengan memperingati Hari Guru Nasional (HGN), berharap bapak ibu dewan guru dapat meningkatkan kinerja dalam melayani siswa-siswi sehingga siswa-siswi semakin berprestasi, dan berkarakter.

(5). K3S Kecamatan Way Serdang dalam hal ini Eko Widianto selaku Ketua K3S Kecamatan Way Serdang mengucapkan selamat hari kadi HUT ke-13 Kabupaten Mesuji. “Semoga Mesuji semakin maju aman dan sejahtera,” ujar Ketua K3S, Rabu (24/11/2021).

“Dalam hal ini juga pendidikan di kecamatan Way Serdang selalu berupaya agar semakin maju sebagai bukti dukungan penuh terhadap Pemerintah Kabupaten Mesuji menuju unggul dan berdaya saing, Serta mendukung 4 sekolah yang sedang menjalani seleksinorogram sekolah penggerak,” pungkasnya. (San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed