SDN 04 Way Serdang Maksimalkan Fasilitas Sekolah

Mesuji, Warta9.com Sekolah dasar (SD) sebagai lembaga pendidikan awal, memiliki peran penting sebagai pembentuk awal karakter, keterampilan dan sikap siswa. Untuk itu, siswa SD yang masih dalam masa perkembangan, butuh contoh dan teladan dari para guru. Demikian dikatakan Subarkah Kepala Sekolah SDN 04 Gedung Boga, Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji, Jumat (27/7/18).

Sekolah Dasar Negeri 04 Gedung Boga, Kecamatan Way Serdang. Memberi terobosan salah satu sebagai contoh sekolah dasar yang memiliki fasilitas taman pondok tempat peristirahatan kenyamanan bagi wali murid untuk menunggu anaknya saat pulang sekolah.

Adanya fasilitas yang tersedia banyak tanggapan positif dan mendapat pujian serta dukungan dari wali murid bahkan masyarakat sekitar. Bahkan sangat bangga dengan kinerja Kepala Sekolah.

“Subarkah” sering juga disapa dengan sebutan Mbah Barkah selaku Kepala Sekolah SDN 04 Way Serdang mengatakan, dengan adanya fasilitas bangunan tempat ruang tunggu bagi wali murid sampai pulang sekolah tersebut, salah satu bentuk inspirasi untuk memberikan kenyamanan terhadap wali murid, bahkan bisa juga sebagai bentuk untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Mesuji.

‚ÄúSelain kita memberikan pendidikan yang baik untuk siswa-siswi, SDN 04 Way Serdang, juga memberikan kenyamanan untuk wali murid, bahkan ke depannya kelak akan menghasilkan calon anak penerus generasi yang dapat berguna bagi Bangsa dan Negara,” ujarnya.

Disisi lain Samirah (40) salah satu wali murid mengungkapkan, sangat senang dengan adanya fasilitas tempat ruang tunggu anak sekolah tersebut, selain merasa nyaman dan merasa tidak jenuh saat menunggu anak pulang sekolah.

“Semoga dengan adanya fasilitas bangunan ruang tunggu ini bisa menjadi contoh buat sekolah-sekolah yang lainnya. Saya memberikan apresiasi terhadap hasil dari kinerja Kepala Sekolah dan Pemerintah Kabupaten Mesuji yang bisa memajukan tingkat pembangunan dalam dunia pendidikan, dari hasil kerja keras demi kemajuan Kabupaten Mesuji (Bumi Ragab Begawe Caram),” pungkasnya. (W9-San)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.