Sebelum Tampil Lomba Qasidah Tingkat Nasional, Penyayi Qasidah Pringsewu Tampil di Balai Keratun

Pemgurus LASQI Pringsewu foto bersama dengan Ketua Umum LASQI Provinsi Lampung Riana Sari Arinal di Balai Keratun. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Penyanyi Qasidah dari Kabupaten Pringsewu Ikhsa Nugroho tampil memukau di Balai Keratun, Kantor Gubernur Lampung di Telukbetung, Bandarlampung, Jumat (8/11/2019).

Ikhsa tampil bersama grup Qasidah  Pringsewu yang juga merupakan juara pertama lomba qasidah antarkabupaten dan kota se-Provinsi Lampung, pada saat acara pelantikan DPW Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (LASQI) Provinsi Lampung periode 2019-2024 yang diketuai oleh Hj.Riana Sari Arinal.

Ikhsa Nugroho penyayi Qasidah Pringsewu yang akan tampil pada lomba tingkat nasional di Ambon. (foto : jam)

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua TP-PKK sekaligus Ketua LASQI Kabupaten Pringsewu Hj.Rita Irviani Fauzi, SE, MM, didampingi Kabag Kesejahteraan Rakyat dan Keagamaan Setdakab Pringsewu Drs.H.Sunargianto, M.Pd dan Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Pringsewu Rudito beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu lainnya.

Untuk diketahui, Ikhsa Nugroho ini juga akan maju mengikuti Lomba Qasidah Tingkat Nasional di Kota Ambon, Provinsi Maluku pada tanggal 25 hingga 30 November 2019 mendatang, mewakili Provinsi Lampung. (W9-jam)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.