oleh

Segarkan Kepengurusan Tingkat Anak Cabang, DPC PDI-P Gelar Musancab

Mesuji, Warta9.com – Dewan pimpinan cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab), di Aula Balai Desa Gedung Mulya Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Mesuji.

Hadir pada acara tersebut, Anggota DPR-RI Komisi VIII I.Komang Koheri, DPD PDI-P Provinsi Lampung Cik Raden, Hermanus, Maysari Berti, Anggota DPRD Mesuji Fraksi PDI-P H.Bob Nasution, Femmy Yusapilah, Edi Sucipto serta pengurus PAC se-kabupaten setempat.

“Musancab ini merupakan kegiatan partai yang bertujuan untuk menyegarkan kembali kepengurusan ditingkat anak cabang,” Kata Budhi Condro Plh Ketua DPC PDI- Mesuji.

Selain itu, Dengan semangat tinggi PDI-P Mesuji proses pemilu mendatang harus dapat meningkatkan hasil perolehan suara terbanyak sehingga menjadikan sebagai partai pemenang tingkat nasional maupun kabupaten.

“Saya ucapkan selamat berjuang untuk teman-teman pengurus anak cabang, dalam menjalankan tugas jangan pernah menyerah untuk memperjuangkan aspirasi rakyat serta selalu mengedepankan kepentingan rakyat dibanding kepentingan pribadi, ” Ucapnya.

Sementara, Anggota DPR-RI Fraksi PDI-P Komisi XIII, I.Komang Koheri mengungkapkan, bahwa pada kegiatan Musancab ini merupakan kali kedua datang ke mesuji, dia sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Dari sebelum menjadi anggota DPR-RI hingga sekarang, ini merupakan yang kedua kalinya saya ke Mesuji, untuk itu saya ucapkan terimah kasih kepada seluruh masyarakat Mesuji yang sudah bersumbangsi suara menghantar saya ke kursi parlemen,” Kata dia.

Dia berharap pengurus tingkat kecamatan harus terus berkordinasi dengan pengurus tingkat kabupaten, meski ada sebuah permasalahan di internal pengurus itu sendiri, namun dapat diselesaikan kepengurusan itu juga, sehingga tidak menimbulkan kegaduhan yang meluas.

Kemudian Anggota DPR-RI Fraksi PDI-P Komisi XIII itu menuturkan bahwa dirinya kagum melihat potensi luar biasa yang ada di
Mesuji.

“Mulai dari perkebunan, petani padi, dan lainnya dekat dengan tetangga sumatra selatan, kemudian pelabuhan kapal laut insyaallah segera diaktifkan karena bersifat strategis untuk menghidupkan roda perekonomian,” tutupnya dia. (**)

 

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed