Sejumlah Pimpinan Agama Silaturrahmi ke Arinal Djunaidi, Pemimpin Harus Membawa Kedamaian Semua Umat

Bandarlampung, Warta9.com – Calon Gubernur Arinal Djunaidi mengatakan bahwa Pemimpin Lampung harus membawa kedamaian bagi semua umat.

Hal tersebut dikatakannya saat menggelar open house pada Idulfitri 1439 Hijriah 2018 di kediamannya Jalan Sultan Agung, Bandarlampung, Jumat (15/6/2018).

Sejumlah komponen masyarakat mulai politisi, warga biasa, Komunitas Tionghoa, Komunitas Tuna Netra hingga tokoh agama baik Budha, Kristen, Hindu juga Katholik bersilaturrahmi ke Cagub no.3 ini. Mereka bersalaman mengucapkan selamat Lebaran dan berfoto bersama Arinal Djunaidi dan istri Hj. Riana Sari.

Open house yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB di serambi rumah utama juga tersedia hidangan mulai dari ketupat opor ayam, rendang, es, juga pempek.

Dari Keuskupan Tanjungkarang datang bersama rombongan. “Saya sengaja datang di momentum Lebaran ini untuk mengucapkan selamat Idul Fitri. Saya sudah beberapa kali bertemu dengan Pak Arinal dan secara khusus saya dekat dan saya mendoakan beliau agar semuanya lancar,” ujar Uskup Mgr. Yohanes Harun Yuwono.

Arinal Djunaidi mengucapkan terimakasih atas kedatangan para pemuka agama hari ini. “Saya bersama Calon Wakil saya Chusnunia Chalim dalam kepemimpinan kedepan akan membawa kedamaian bagi semua umat. Selain itu, pembangunan infrastruktur tempat ibadah harus menjadi hak yang sama,” pungkasnya. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.