Sekda Kabupaten Asahan Ingatkan OPD untuk Benahi Kantor Jelang HUT RI ke 78

Asahan, Warta9.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan mengingatkan kepada seluruh OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan untuk membenahi kantornya masing-masing menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78.

Hal itu disampaikan Sekda Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, saat memimpin Apel Gabungan Bulan Agustus 2023 di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (07/08/2023).

Lebih lanjut John meminta kepada OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan tetap melaksanakan tahapan kegiatan menjelang HUT RI ke 78. Kepada OPD yang terkait dalam pelaksaan Upacara HUT RI ke 78, John meminta, untuk mempersiapkan pelaksanaan Upacara 17 Agustus 2023 dengan sebaik-baiknya, sehingga pada pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan baik.

Terakhir John berpesan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat. ‚ÄúSelaku ASN marilah kita menjadi contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada mereka, karena kita merupakan pelayanan bagi mereka,” tutupnya.

Terlihat Para Asisten, Para Staf Ahli, OPD, Camat Kota Kisaran Barat beserta para Lurah, Camat Kota Kisaran Timur beserta para Lurah dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan mengikuti Apel Gabungan tersebut. (Eff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.