oleh

Sekda Lekok Hadiri Wisuda Sarjana II UMKO

Kotabumi, Warta9.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Utara (Lampura), Lekok, hadiri Wisuda Sarjana II Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO), Rabu (22/6/2022). Sebanyak 276 mahasiswa Program Sarjana (S1) yang diwisuda.

Dalam sambutannya, Lekok menyampaikan ucapan selamat kepada para Wisudawan dan Wisudawati yang telah menyelesaikan studinya di UMKO, sehingga kedepan bisa berperan aktif mendukung pemerintah memajukan Lampung Utara.

”Semoga momentum ini, dapat memberikan motivasi tersendiri, berjuang bersama almamater UMKO untuk semakin berperan aktip dalam membangun kehidupan masyarakat Lampura,” kata Lekok.

Menurut dia, UMKO sebagai salah satu institusi yang mengemban amanah sebagai pusat pengembangan dan penyebarluasan ilmu pengetahuan, serta memiliki peran meningkatkan taraf kehidupan masyarakat, sebagai mana tertuang dalam Tri Dharma Perguruan tinggi yaitu Dharma Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian terhadap masyarakat.

”Semoga dengan adanya UMKO di Lampura mampu memberikan warna baru bagi Lampura untuk mencetak generasi penerus bangsa yang memiliki kuantitas, kualitas dan intelektual tinggi dalam mendorong kemanjuan daerah,” tuturnya.

Sementara itu Rektor UMKO, Sumarno, berharap agar setelah wisuda, para wisudawan wisudawati senantiasa menggunakan kemampuan yang dimiliki.

“Kunci sukses adalah bukan semata karena saudara kuliah di tempat favorit, bukan pula karena saudara lulusan cumlaude atau terbaik, akan tetapi juga saudara memiliki life skill, kejujuran, kepercayaan, dan karakter yang kuat sebagai generasi millineal berkarakter,” ujar Sumarno. (Rozi/lam/Avan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.