oleh

Sekdakab Tuba Anthoni Buka Turnamen Bupati Cup 2021

Banjar Margo, Warta9.com – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tulang Bawang Ir Antoni, MM mewakili Bupati Dr.Hj Winarti SE,MH. membuka secara langsung pertandingan olahraga open turnamen Bupati Cup 2021 dalam rangka Pra-PorProv 2022, Kamis (09/12/2021).

“Kegiatan itu, ditujukan untuk mencari bibit atlet bola voly, sepak bola, bulu tangkis serta tenis meja yang ada di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung,” sebut Anthoni.

Melalui momentum ini, Sekdakab setempat, memberikan motivasi kepada para atlet utk menunjukkan kemampuan terbaiknya karna kegiatan ini merupakan bagian dari seleksi Porprov 2022.

Atilt terbaik akan menjadi delegasi Sai Bumi Nenggah Nyappur ini dalam perhelatan Porprov tahun depan.

“Tidak hanya itu, untuk menjaga sportivitas pertandingan sehingga ajang ini bisa menjadi daya tarik yg luar biasa baik bagi pelaku olahraga maupun bagi para penonton,” ujarnya.

Kegiatan ini diawali dengan pertandingan sepak bola dan bola voli antar Kecamatan sebagai pembuka, untuk jadwal pertandingan, yakni, Sepakbola dan Volleyball 9 – 18 Desember 2021 Lapangan Penawar Rejo Banjar Margo, bulu tangkis 17 Desember 2021 terakhir Tenis meja 16 Desember 2021 keduanya di Lapangan tenis Indoor Menggala. (W9-Wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed