oleh

Sekdakab Tuba Pimpin Senam Cinta Tanah Air  

Menggala, Warta9.com – Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) perdana digelar di lapangan BMW Sports Center, Jalan Cemara Gunung Sakti, Kecamatan Mengala, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, Jumat (14/01/2022).

Kegiatan SICITA itu dipimpin Sekdakab Tulang Bawang Ir. Anthoni, MM, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas .

Berlangsung meriah, seru dan luar biasa dan merepkan protokol kesehatan (prokes) terlaksana dg baik dan juga senam serentak di kantor masing-masing Satker OPD.

Anhoni mengatakan, SICITA ini akan rutin dilaksanakn setiap Jum,at akhir pekan, senam ini harus dilakukan dengan baik agar badan kita menjadi bugar dan dapat melakukan aktivitas pekerjaan dengan maksimal.

“Saya berpesan kepada para ASN juga harus selalu menjadi tauladan dalam penerapan prokes Covid-19 yag ketat sehingga Indonesia benar-benar dapat terbebas dari Covid -19, karena dengan begitiu menekankan semua unsur lapisan masyarakat serius dalam upaya merapkan pelaksanaan prokes,” ucap Wan Anthoni, panggilan sapaan Sekdakab. (W9-Wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed