oleh

Sekdaprov Fahrizal Hadiri Malam Pergantian Tahun di PTBA

Bandarlampung, Warta9.com – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Ir. Fahrizal Darminto, MA, mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, menghadiri Malam Pergantian Tahun di PT. Bukit Asam Tbk Unit Pelabuhan Tarahan, Selasa (31/12/2019) malam.

Bukit Asam pada kegiatan ini mengusung tema “Tingkatkan Semangat Kebersamaan untuk Meraih Kesuksesan di Tahun 2020”. Selai ramah tamah kegiatan malam tahun baru juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti tausiah, doa bersama, hiburan, pemberian bantuan sosial dan santunan kepada para anak-anak panti asuhan.

Pada acara ini ditampilkan juga penayangan kilas balik kegiatan PT. Bukit Asam Tbk Unit Pelabuhan Tarahan selama tahun 2019. PT. Bukit Asam Tbk Unit Pelabuhan Tarahan juga menyediakan doorprize sepeda motor, sepeda dan hadiah serta merchandise menarik lainnya. Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan hiburan angklung udjo dan band ibukota Kotak.

Sementara itu, Sekdaprov Fahrizal Darminto mengapresiasi kegiatan tahun baru yang diselenggarakan PT. Bukit Asam. Dengan kegiatan ini diharapkan bisa menjadi refleksi perusahaan agar lebih sukses lagi di masa mendatang. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed