oleh

Sekdes Bengkak Tepati Janji Kembalikan Uang Warga

Banyuwangi, Warta9.com – Sekretaris Desa Bengkak Kabupaten Banyuwangi, Kasiono, ahirnya menepati janjinya dengan mengembalikan uang pengurusan sertifikat tanah. Uang tersebut diserahkan Sekdes kepada sejumlah warga yang sebelumnya mengajukan pembuatan sertifikat.

Dimana empat tahun silam beberapa warga desa tersebut menyerahkan sejumlah uang kepada Sekdes. Uang tersebut akan digunakan untuk pengurusan sertifikat tanah, namun setelah tidak terealisasi warga menuntut uang dikembalikan.

Terkait hal itu, Sekdes Bengkak Kasiono merespon permintaan warga dan langsung melakukan pendataan terhadap warga yang mengikuti program tersebut.

“Alhamdulilah sudah dikembalikan Pak Sekdes. Saya ucapkan terimakasih atas dikembalikannya uang saya,” kata Halimah, kepada Warta9.com, Sabtu (18/1).

Senada juga disampaikan warga lain. Sunirah salah satu warga juga mengapresiasi Sekdes Bengkak telah mengembalikan uang yang diserahkan sebelumnya untuk mengurus sertifikat.

“Benar, tadi siang sudah dikembalikan melalui keponakan saya. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Sekdes,” imbuh Sunirah. (W9-rob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed