Sekdes Desa Sembulung Sangkal Ada Intimidasi Kepada Wartawan

Banyuwangi, Warta9.com Santernya info tentang intimidasi terhadap wartawan yang sedang melakukan peliputan di kantor Desa Sembulung Kecamatan Cluring, Sekdes Desa Sembulung Imam Mawardi menegaskan bahwa itu tidak benar adanya.

Ditemui di ruang kerjanya, Selasa (2/06) Imam Mawardi selaku Sekdes Desa Sembulung yang juga adalah Sekertaris Majelis Dzikrus Safaah Kabupaten Banyuwangi mengaku cuma salah komunikasi.

Bahkan menurut Imam,apa yang di sampaikan oleh dirinya (Imam Mawardi) terhadap teman wartawan tidak pernah ada kata-kata kasar apa lagi intimidasi terhadap wartawan.

Semua bermula salah satu wartawan meminta nomor ponsel pribadi kepala Desa melalui dirinya, akan tetapi karena kecapean dan kebetulan banyak pelayanan maka Sekdes mempunyai inisiatif supaya wartawan menunggu.

“Ada temen wartawan yang mau minta nomor ponsel pak Kades, akan tetapi karena saya sedang sibuk dan banyak pelayanan maka saya suruh nunggu sebentar. Setelah itu juga saya berikan kok nomirnya pak Kades, sekalian nomor ponsel saya. Kalau bahasa kasar apa lagi mengintimidasi saya tidak pernah melakukan itu” tegasnya.

Imam menambahkan bahwa dirinya sangat akrab dengan siapa saja apalagi terhadap teman wartawan, Imam juga menjelaskan kalau dirinya tidak mempunyai kapasitas apa-apa untuk menemui awak media mewakili kepala Desanya. (W9-YOGA)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.