oleh

Sekjen Golkar Lodewijk Konsolidasi di Kota Metro, Gerakkan Pimdes dan PK

Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus melakukan konsolidasi partai di Kota Metro. (foto : ist)

Metro, Warta9.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar H. Lodewijk F. Paulus mengumpulkan Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa/Kelurahan (Pimdes) Golkar se-Kota Metro, Sabtu (13/11/2021).

Dalam konsolidasi yang memanfaatkan hari libur weekend  itu, Lodewijk F. Paulus juga Wakil Ketua DPR RI itu menyatakan pentingnya konsolidasi partai, dalam menyambut tahun politik di 2024.

Menurut Lodewijk, Pimdes mempunyai peran penting dalam sebuah organisasi. Karena mereka langsung bersentuhan di akar rumput atau ke masyarakat langsung. “Pimdes merupakan ujung tombak bagi terlaksananya program sebuah organisasi. Karena itu, Pimdes dan PK harus digerakkan untuk menyampaikan program-program Partai Golkar,” ujar Lodewijk F Paulus, Wakil Ketua DPR RI Daerah Pemilihan Lampung 1 ini.

Ia mengatakan, Partai Golkar mempunyai kekuatan di pedesaan, karena itu harus digerakkan. Oleh karena itu, Lodewijk menyatakan perlu datang ke kota Metro Lampung untuk konsolidasi. “Karena target Golkar untuk menang Pemilu 2024 dan menenangkan Ketum Golkar Airlangga Hartarto dalam Pilpres, harus diawali dari basis, struktur desa dan kecamatan,” kata Letjen (Pur) TNI Lodewijk F Paulus, mantan Danjen Kopassus ini.

Konsolidasi Partai Golkar yang dilakukan Lodewijk ini merupakan salah satu program Golkar dalam rangka capaian 20 persen kemenangan suara pada Pemilu 2024 mendatang

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni, menyatakan kader Partai Golkar tak bisa lagi berpangku tangan. Setiap kader jangan hanya jadi penonton dalam setiap aktifitas di masyatakat. “Kader harus hadir ketika rakyat membutuhkan. Jangan jadi penonton saja,”kata Ismet Roni, yang juga Ketua Komisi IV DPRD Lampung ini.

Dalam konsolidasi partai di Kota Metro, Sekjen Golkar Lodewijk juga menyerahkan ratusan bingkisan kepada para kader Partai Golkar.

Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni menyampaikan sambutan dalam Konsolidasi Golkar Kota Metro. (foto : ist)

Hadir dalam Konsolidasi Golkar Kota Metro antara lain; Sekertaris Golkar Lampung Ismet Roni, Ketua DPD Golkar Kota Metro, Subhan, dan anggota DPRD Provinsi Lampung Ali Imron. Juga hadir Ketua DPD Golkar Lampung Timur Azwar Hadi, Ketua DPRD Kota Metro Tondy Nasution dan seluruh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Metro. (W9-jam)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed