“Selalu Bersyukur”, Ditengah Kesibukan Dalam Tugas, Wabup Hendri Sempatkan I’tikaf Di Masjid

Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah saat khusuk mendengarkan bayan subuh, saat melakukan I’tikaf di Masjid Nurul Huda, Bujuk Agung, Kecamatan Bajar Agung Margo, Tulang Bawang.

Menggala, Warta9.com – Setelah satu bulan penuh menjalani ibadah puasa dibulan suci ramadhan, Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah kembali istiqomah melakukan kekhusukan ibadahnya dengan cara i’tikaf bersama jama’ah tabligh (kaula) di Masjid Nurul huda di Desa Bujuk Agung Kabupaten Tulang Bawang pasca Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, yang rencananya berlangsung selama 4 hari dimulai pada Kamis, 21 Juni hingga Minggu, (24/6/2018).

Hendri mengatakan, dengan melakukan perjalanan hijrah dan i’tikaf di Masjid, itu merupakan bentuk rasa syukur atas segala nikmat, karunia dan rezeki yang telah diberikan Allah SWT pada dirinya.

Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, sat mengikuti musyawarah agama

“Hijrah dalam melakukan i’tikaf di Masjid ini, untuk menepati janji yang sudah ada di hati sebagai bentuk rasa syukur kehadirot Allah SWT kepada saya baik berupa kesehatan maupun jabatan,” terangnya.

Sambungnnya, dengan melakukan istiqomah beribadah di Masjid, bisa menimbulkan banyak manfaat, salah satunya dapat lebih mempererat tali silaturah antar sesama muslim baik ulama,Umaroh dan masyarakat agar saling mengenal satu dan yang lain.

Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, saat break malam bersama jamaah tabligh

“Tidak ada perbedaan tinggi atau rendahnya sebuah jabatan di hadapan Allah yang Maha Kuasa kecuali kadar iman dan taqwa kaum itu sendiri. Untuk itu saya berharap, kita dapat terus menjalin silaturahmi baik dengan manusia maupun terhadap Allah SWT (hablum minallah, hamblum minan-nas) dengan mengharapkan ridho, rahmat dan hidayah yang Maha Kuasa, semoga dapat menjadi pelita yang menerangi jalan hidup kita,” harapnya. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.