oleh

Selamat Atas Terpilihnya Ketua LSM GMBI Distrik Tegal Raya

Tegal, Warta9.com – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Tegal Raya menggelar pelantikan ketua yang di laksanakan di Mabes Wilter Cilacap, Kamis (30/4/2020).

Dalam kegiatan pelantikan Ketua LSM GMBI Distrik Tegal Raya ini langsung di pimpin oleh Ketum Wilter Cilacap Tukin Sakedi.

Mulyadi, SE yang mendapat mandat sebagai ketua LSM GMBI Distrik Tegal Raya yang baru yang menggantikan Ketua yang sebelumnya Tony Lung yang beranggotakan 100 orang, dalam masa waktu penjabatan yang tidak di tentukan selama masa penjabatan tidak ada cacat/keburukan tidak akan di gantikan.

Dalam sambutannya Ketum Wilter Cilacap Tukin Sakedi mengucapkan selamat kepada Mulyadi, SE yang baru dilantik, dan semoga dapat menjalankan tugas yang mengedepankan Profesionalisme dalam melaksanakan fungsi, hak, kewajiban dan perannya di tengah kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Saya juga berharap dengan dilantiknya Ketua yang baru LSM GMBI Distrik Tegal Raya ini dapat meningkatkan kapasitas kelembagaan, dapat bersinergi dengan Pemerintah dan bersama-sama membangun Tegal Raya agar terwujud yang lebih maju dan sejahtera” tambahnya.

Sementara itu Ketua LSM GMBI Distri Tegal Raya yang terpilih Mulyadi, SE menyampaikan Alhamdulillah teman-teman semua sudah mempercayai diri saya untuk menjabat sebagai ketua LSM GMBI distri Tegal Raya,insya Allah saya tidak akan memanfaatkan amanat yang telah di berikan kepada saya.

“Saya berharap kepada semua anggota untuk bisa menjalin komunikasi antar semua anggota supaya bisa terjalin komunikasi yang lancar dan nantinya dalam menangani suatu permasalahan jangan gegabah kita rembug bersama supaya bisa kita atasi permasalah tersebut dengan lancar aman dan terkendali” ujar Mulyadi.

Jadikanlah LSM GMBI Distri Tegal Raya dalam menjalankan amanah lembaga sebagai lembaga propesional. Jaga harga diri lembaga serta martabat lembaga, agar tercipta program kerja lembaga sesuai SOP AD/ADRT, serta peraturan Lembaga, sebab segala sesuatu akan di pertanggung jawabkan, ungkap Mulyadi.

“Nantinya Saya akan mengembangkan sayap LSM GMBI menjaga amanah dan M
marwah GMBI serta mengayomi anggota D
dan kepengurusan” jelas Mulyadi

“Saya berharap kepada semua anggota dengan terpilihnya Saya sebagai Ketua LSM GMBI Distri Tegal Raya jangan sungkan-sungkan kasih masukan,saran dan kritikan itu semua demi kesuksesan organisasi ini” tambahnya.

Dalam kegiatan ini yang di hadiri oleh anggota Wilayah Teritorial (Wilter) yang beranggota 1000 orang dan kepengurusan Kota Tegal yang beranggota 100 orang. (W9-Sho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed