Sementara Badak Lampung Unggul 2-0 Lawan Persija

Bandarlampung, Warta9.com – Pertandingan liga 1 Shopee, antara Badak lampung FC yang menjamu tamunya Persija Jakarta, hingga akhir babak pertama bermain imbang 0-0, di Stadion Sumpah Pemuda Way Halim Bandarlampung, Minggu (8/12/2019) petang.

Memasuki babak kedua Tim Badak Lampung meningkatkan tempo permainan sehingga membuahkan gol. Melalui tendangan pojok, bola disambut oleh Arthur Irawan sehingga bola bersarang ke gawang kiper Persija di menit ke 55.
S
Unggul satu gol, tim Badak Lampung terus melancarkan serangan. Sehingga pada menit ke 64 terjadi gol lagi melalui tendangan Antony Golec. Sehingga skor sementara 2-0 untuk Badak Lampung.

Pertandingan yang sempat tertunda beberapa puluh menit karena penonton yang membludak dan tidak mendapatkan tempat duduk, terus merangsek ke dalam stadion Sumpah Pemuda Way Halim Bandarlampung, akhirnya dilaksanakan.

Dalam 45 menit pertama kedua tim tampil hati-hati di lapangan yang basah diguyur hujan dua jam sebelum bertanding. Persija yang tampil di babak pertama tanpa Marco Simic mengandalkan Ricko Simanjuntak dan Heri Susanto serta Novri Setiawan, terhitung hanya sekali melakukan ancaman ke gawang Badak Lampung yang dijagwa Yuwanto Beni.

Satu tembakan dari Novri berhasil diblok Beni, di pertengahan babak pertama. Dan serangan Badak Lampung pun beberapa kali mengncang pertahanan Macan Kemayoran, namun tidak menjadi problem bagi Andre Tani yang tampil dibawah mistar.

Satu tendangan keras Ronaldinho juga mudah diamankan Andre Tani. Wasit mengeluarkan dua kartu kuning untuk Dedi Reva Badak Lampung dan satu pemain Persija. (W9-jam)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.