Senin, PDIP Bandarlampung Buka Pendaftaran Bakal Calon Walikota

Bandarlampung, Warta9.com – Menghadapi Pilkada Pemilihan Walikota (Pilwakot) Kota Bandarlampung 2020, sejumlah parpol sudah membentuk panitia penjaringan dan pendaftaran calon.

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Bandarlampung, telah membentuk panitia penjaringan yang diketuai oleh Dedi Yuginta dan Sekretaris Nafindra.

Ketua DPC PDIP Kota Bandarlampung, H. Wiyadi, SP, MM, saat dimintai keterangan, Kamis (5/9/2019), membenarkan partai segera membuka penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung.

Sementara itu, Ketua Penjaringan bakal calon walikota dan Wakil Walikota DPC PDIP Dedi Yuginta, saat dimintai keterangan, Jumat (6/9/2019), mengatakan, PDIP Bandarlampung mulai membuka pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota, Senin 9 September hingga Senin 19 September 2019.

Yuginta mengatakan, pendaftaran dalam waktu seminggu dinilai cukup untuk menjaring calon walikota dan wakil walikota terbaik dalam Pilkada 2020 mendatang, baik itu untuk kader partai dan masyarakat umum. Menurut Yuginta juga anggota DPRD Kota Bandarlampung ini, tidak ada syarat khusus dalam penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota.

“Bagi masyarakat umum atau kader partai yang ingin mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota melalui PDIP bisa melihat persyaratan di kantor DPC PDIP,” ujar Yuginta. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.